0

Dari Orang yang Menginginkanmu..

Posted by Unknown on 7:13 PM in ,
Cantik..
Apa aku salah jika aku terlalu cepat mengambil kesimpulan dari perasaan ini, apa aku mengenalmu baru kemarin sore, aku jatuh cantik, jatuh dalam kisah bersamamu , ingin ku rangkai kisah ini berdua bersamamu, melewati hari hari dengan seribu senyum dan peluk darimu.

Lalu apa aku boleh menempati sudut sempit dalam hatimu, cukup bagiku sudut sempit itu untuk membangun bahtera dengan apa yang aku punya untuk mengarungi semua isi hatimu, lalu ku kuasai sepenuhnya hatimu tanpa ada orang lain lagi dihatimu selain keluargamu.

Apa aku akan bergerak mengusai pikiranmu, aku tidak seegois itu cantik, aku tak perlu kau fikirkan karena aku disini baik baik saja, aku hanya perlu hatimu untuk ku kuasai bersama kisahku,

Aku ingin membangun sebuah mercusuar didalam hatimu agar aku bisa melihat siapa saja yang ingin masuk kedalam hatimu, aku tidak akan menghalanginya, agar alam saja yang menyeleksinya, alam lebih tau siapa yang terbaik dan tinggal dalam pulau kecil dihatimu itu.

Lalu aku akan membangun sebuah rakit kecil agar kita mampu mendayungnya berdua, merasakan indahnya hidup ini secara perlahan, melewati tebing tebing curam, menghindari batang batang kayu yang bergelantung sampai tengah sungai, lalu kita menemui muara dan menikmatinya berdua.

Bayangkan, aku akan memercikan air kecil itu ke wajahmu secara pelan, lalu kau membalasnya dengan kencang, kita bermandikan air terjun yang begitu dingin sehingga membuatmu menggigil tak tertahankan, lucu bukan ?

Maukah kamu membangunnya mulai sekarang ?




Dari orang yang menginginkanmu....
Singkat, entah jelas atau tidak, maaf...

|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.