0

Perfect = Inspiration

Posted by Unknown on 4:39 PM in ,
Sebagian orang memang suka dengan kalimat "aku suka padamu" tapi mereka yang pintar lebih suka kalimat yang untuk mereka dengar "kau yang menginspirasiku" . Dimata mereka kalimat "kau yang menginspirasiku" adalah sebuah pujian, hasil selama ini mereka menjalani hidup dengan cukup sempurna dimata pemujanya, ya memang rata - rata dari sekian banyak dari mereka adalah seorang Perfectsionist yang menuntut sebuah kesempurnaan dalam dirinya atau yang disukainya. Gua juga kadang sangat risih bila denger kata Perfect, apasih yang sempurna di Bumi ini ? rasio kesalahan pasti ada dalam diri atau perilaku kita walaupun sekecil apapun itu. Kadang gua juga bingung kenapa mereka bisa menuntut itu semua, tapi gua salut sama orang kaya mereka tetap berdiri tegar dalam pendiriannya, mereka tau apa yang terbaik untuk mereka, mereka tidak mudah terpengaruh omongan - omongan yang menurut mereka adalah tidak penting, dan satu lagi rata - rata dari mereka adalah seorang pemikir. Tapi aku suka semua kekuranganmu.


|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.