0

Dewasa.. "asaweD"

Posted by Unknown on 9:02 AM in
Apasih arti dari dewasa itu ?
Apa dewasa itu dilihat dari patokan umur ?
Apa udah punya KTP atau buku nikah ?
Apa dewasa itu mengorbankan sahabat demi pacar ?
kadang bingung sama pemikiran orang yang seperti itu...

menurut gua dewasa itu ya dewasa hehe, dewasa itu tidak egois, mau belajar, bertanggung jawab, tau mana yang salah dan benar (dalam arti dipraktekan dikehidupannya), mampu menempatkan diri di semua situasi, jadi lu lu pada udah dewasa blom ? kalo gua jujur sih blom, gua blum pernah ngerasa puas, banyak yang bilang pemikiran gua udah dewasa tapi lu liat kehidupan gua jauh dari standar Dewasa..

lu pada tau kan dewasa itu gak didapetin secara cuma cuma #lah maksudnya instan, gak semudah lu bilang cinta sama mantan lu hahaha, perlu proses, perlu perjuangan, perlu determinasi (dikira bola). menurut gua sih langkah pertamanya harus nemuin jati diri kita !!!

kalo mau dibilang dewasa ikutin saran gua, tahan diri lu untuk berkomentar sama ucapan orang atau perilaku orang, itu lah ciri orang dewasa, karena disitu kita harus mengendalikan ucapan atau lisan kita, jangan kaya anak kecil apa yang selalu mereka liat selalu dikomentari.. (tapi jangan diemnya pas didepan cewe yang lu incer aje, itu mah lu lagi proses pencarian otak lu yang isinya doi doang ahhaha)..

lagi.. ciri dewasa itu salah satunya lagi lu harus sedikit peduli sama orang, ya SEDIKIT.. kata orang mah jaim kali ya, biar dikira jangan terlalu baik aja, ntar yang lu tolong malah ngelunjak minta dibantu terus..

selanjutnya lu harus bertanggung jawab sama apa yang lu lakuin, itu baru dewasa, ini mencakup semua aspek ya, dari kelakuan lu yang baik sampe kelakuan lu yang buruk, karena disitu lu akan diliat mampu mempertanggung jawabkan semuanya..

jadi mulai sekarang coba deh belajar jadi dewasa, gua aja lagi proses download ini, jangan tunggu umur lu diatas gua lu baru kepikiran belajar dewasa...

oiya satu lagi kata temen gua DEWASA ITU "diantara eweuh peduli atau mati rasa" yang artinya diantara tidak ada kepedulian dan mati rasa..


|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.