0

Dia (Masa Lalu)

Posted by Unknown on 12:40 AM in
Kalau udah mau masuk Bulan Ramadhan gini jadi inget masa lalu sering bercanda sama dia pas udahan Shalat Terawih... adu pantun lah nyanyi lah dan lain lain bareng sahabat sahabat kecil gua juga.. dia manis iya manis banget sampe dulu gua gak pernah mau kalau dipanggil dia, takud gak kuat mata sama bibir gua liat dia.. dulu sempet sih nungguin dia di sekolah sd'na nungguin dia pulang pas pulang gak negor sih cuma ngikutin aja dari belakang sampe rumahnya hehe, pernah ketemu dijalan tapi dia selalu yang nyapa duluan.. iya dulu gua emang pendiem, sangat pendiem malah..
Gua masih inget pertama kali ketemu sama dia waktu acara Qurban di lingkungan tempat tinggal gua yang lama.. dan dia saat itu senyum sama gua.. walaupun gua tanggepin dengan BT hehe maklum jaga image gtu.. dan habis itu gua gak pernah lagi ketemu dia sampe sekarang, ya kira kira 4-5 Taunan lah.. Hmm lama juga yah, sekarang dia kaya apa yah.. masih manis kaya dulu gak yah.. masih ngangenin kaya dulu gak yah.. masih suka sama gua gak yah.. Halah ngarep !! haahha


Oiya Maapin Gua yah kalau punya salah mau bulan Ramadhan neh ^^

Udah deh sekian aja curhatan galau di malam hari hehe soryy

|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.