0

Masa SD haha

Posted by Unknown on 10:19 PM in
Gua hidup dari kecil udah susah gua dulu lahir di depok entah sebab apa gua pas menginjakan kaki Sekolah Dasar di daerah gua blum tau dimana itu tepatnya, disitu gua mungkin sedih banget, selain pisah sama orang tua gua gak bisa bahasa jawa. Guru pun ngajar pake bahasa jawa alhasil seinget gua waktu itu gua cuma planga plongo dikelas, tapi karena berkat gua lulusan TK di depok gua gak pernah lepas tuh sama peringkat 1 2 atau 3 ya gitu deh ada aja pesaingnya sampe sekarang haha. Iya gua ngerasain jadi nomer 1 cuma waktu dimasa kecil gua setelah gua sekitar kelas 5sd lah gua di lempar lagi ke depok, sejak saat itu gua gak pernah ngerasain yang namanya jadi no 1, di lingkungan, di keluarga, maupun disekolah. di SD ini maksimal seinget gua, gua cuma ngerasain peringkat 9 tapi kalo soal otak gua masih bisa bersaing dengan diatas atas gua. SD ? iya itu mungkin masa terindah dalam hidup gua, di umur segitu gua udah tau namanya kekompakan, cinta, pengorbanan, penghianatan dll. Gua pernah ikut kejuaraan Kelompok Pramuka seKota Depok, gua sama temen temen gua jadi wakil sekolah buat Lomba itu, tiap pulang sekolah kita di gembleng di siksa kaya tentara yang mau turun kemedan perang, dikerjain sampe nangis nangis, Gua masih inget itu gak mungkin gua lupain semudah itu !!! Disitu gua gampang banget punya temen dari temen rumah sampe temen sekolah, waktu itu ada murid pindahan kaya gua gitu tapi dia baru masuk dikelas enam, kebetulan duduknya seinget gua kalo gak didepan gua di samping gua haha mungkin dia yang emang pantas di sebut sebagai sahabat gua namanya Adit iya adit, walaupun dia dari keluarga sangat tercukupi, dia gak sombong dia mudah berteman, gua masih inget wajahnya sampe sekarang, gua sering sama dia maen sepeda sampe rumahnya yang lumayan jauh dari sekolahan, dan waktu ngerjain tugas gambar bareng dia rela kok dateng kerumah gua sendiri pake sepeda yang lumayan jauh apalagi dari rumahnya kita sama sama gantian pake bingkai, sumpah inget banget gua habis punya gua di nilai bingkainya dicopot dipake sama dia. Pernah suatu waktu gua maen kerumahnya dia, dia gak malu ngenalin gua yang anak kampung saat itu ke Ibunya, maklum lah Rumah dia waktu itu bah Istana gede aja sih hehe. Tapi entah semenjak kita lulus dari SD itu kita seperti hilang kontak, ya tau lah jaman dulu belom ada hp buat anak sd kaya gua. Seinget gua terakhir ketemu sama dia itu ya waktu kelas satu SMP baru pulang ya itu terakhir kali, setelah itu gua pindah ke Bogor. Emang masa SD itu masa terindah yang pernah gua rasain selama hidup gua haha.. So MOVE ON Tatap Masa depan Jalani yang ada =D .. ngomong ngomong bagaimana dengan masa SD kalian ?

|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.