0

Profil Aiu Ratna

Posted by Unknown on 3:59 PM in
Nah kalo ini adalah vokalis cewe idola gua dari jaman masih di garasi sampe sekarang di The Aiu gak ada abisnya suaranya pujaan gua ini.. mungil manis ^^

AYU RATNA
Perempuan, Islam
06 Maret 1985, Magelang, Jawa Tengah

PERSONAL
Ayu Ratna adalah perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 6 Maret 1985 yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Ayu yang pernah menjadi peserta Indonesian Idol ini, juga dikenal sebagai vokalis grup band Garasi.
KARIR

Selain dirinya, band Garasi beranggotakan Fedi Nuril dan Aries Budiman. Di mana dalam kemunculannya sebagai pendatang baru, band ini mengangkat debutnya dalam cerita film dengan judul sesuai dengan nama grupnya, GARASI.

Film tersebut diproduksi Miles Film, dengan sutradara Mira Lesmana. Turut membintangi aktor Arie Dagienk, Syaharani, David Tarigan, dan personel Garasi Band.

Film GARASI kemudian berkesempatan diputar di 8th NHK Asian Film Festival 2007. Bahkan Garasi Band mendapat kesempatan wawancara secara live di TV NHK serta majalah Pop Asia.
Dua tahun vakum, Garasi kembali merilis album kedua bertajuk GARASI II (2008). Namun, sejak awal 2009, Ayu tidak lagi menjadi vokalis Garasi. Karena dianggap lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada grup band, Ayu yang selama ini menjadi vokalis sekaligus gitaris telah dipecat dari Garasi terhitung awal 2009.

Saat ini Ayu Ratna bersolo karir di Jepang dan tergabung dalam band bernama The A.I.U bersama Sohichi (gitar) dan Jesse (noise & treatment). Band yang terbentuk pada tanggal 15 Oktober 2010 ini baru menelurkan satu album berjudul MINORITY.


DISKOGRAFI
Bersama Garasi

OST GARASI (2006)
GARASI II (2008)


Bersama The A.I.U
MINORITY (2010)

FILMOGRAFI
GARASI (2006)

source : KapanLagi.com

nah ini Video Clip The Aiu yang pertama berjudul CPU





|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.