0

DIA

Posted by Unknown on 12:08 AM in
entah apa yang ada dibenak dia..
dia sempurna menurut gua..
dia indah, cuek, periang saat asik..
dia sangat pendiam saat badmood..
tapi dia sangat pintar saat menyembunyikan semua kegelisahaannya..
dia begitu tegar sebagai seorang wanita..


Gua kenal dia terhitung baru mungkin ya, rentan waktu sekitar 6 bulan baru deketnya, tapi gua bisa tau ciri ciri dia saat dia lagi happy atau saat dia lagi gak mood sama sekali, dia begitu spesial dimata gua, sempet suka (ya suka atau sekedar dibilang kagum) sama dia karena kedewasaannya.. Wanita memang sangat rumit bila harus dicerna dalam dalam.. kadang sangat baik kadang sangat cuek.. itu lah uniknya dia.. aneh memang aneh..

Gua sekarang jujur sangat cinta sama dia.. tapi dia beda sekarang.. dia lemah.. dia mudah putus asa.. dia begitu mudah mengeluh.. tapi dia mudah menyembunyikan itu semua.. mungkin cuma gua yang tau tentang dia.. ah mimpi.. saat gua nyatain cinta ke dia aja dia bilang sendiri kalau dia itu banyak penggemarnya.. emang bener sih.. itulah seninya menurut gua.. suka sayang cinta sama orang yang terkenal dan berhasil nyatain cinta sama dia itu LUAR BIASA menurut gua.. 

Inget banget kata katanya dia "gmn ya org yg sk mewarnai dipesbuk w, dan dah w anggap kya ade sndiri.. Tp gpplah mang bnyak yg ngepen ma w.." DAN "eh makasi ya,, tp ga pengen ada yg brubah ama saat ini.." berubah ? enggak kok gua gak bakal berubah sampe kapanpun, gua akan tetep nyapa lu kalo ketemu, tetep coment status di facebook lu.. dan satu lagi gua tetep suka kok sama lu :'D

|

0 Comments

Post a Comment

saya butuh komentar anda . no Rasis no Sara ^^ TERIMA KASIH

Copyright © 2009 MIMPI & RAHASIA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.